Jumat, 31 Januari 2014

Jual Minyak Bulus

jual minyak bulus

minyak bulus

Harga: Rp. 75.000

 

Minyak Bulus Kami dibuat dengan bahan lemak bulus asli yang istimewa dan diproses secara tradisional dengan penjemuran secara alami dengan sinar matahari sehingga khasiatnya tetap terjaga.
Minyak bulus (kura-kura atau penyu air tawar) merupakan urban legend alias obat tradisional yang dipercaya sejak dulu dapat memperbesar payudara dan alat kelamin pria. Mitos tersebut tidak sepenuhnya benar, namun juga tidak sepenuhnya bohong. Bila diolesi minyak bulus secara rutin dan teratur, payudara bukan menjadi besar, melainkan kencang (tidak kendor) dan padat berisi sehingga tampak seolah membesar dibanding sebelumnya.


Begitupun dengan organ kejantanan pria, minyak bulus berfungsi untuk meningkatkan kemampuan penis sehingga seolah terlihat lebih besar daripada biasanya. Minyak bulus murni yang khasiatnya manjur dan terasa dengan baik adalah yang prosesnya dengan dijemur selama satu bulan di bawah sinar matahari, bukan yang digoreng. Minyak bulus yang dihasilkan dari proses dijemur alami tingkat konsentrasinya lebih tinggi sehingga mutunya jelas unggul. Karena proses pemanasan dengan api (menggoreng) justru akan merusak zat-zat berkhasiat di dalamnya.


KEMASAN MUDAH PECAH.. TAMBAHKAN EXTRA BUBLE WRAP,..
KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA PECAH YANG DIAKIBATKAN EXPEDISI

Isi 20ml


minyak bulus 4
Minyak bulus merupakan obat warisan leluhur nusantara yang sudah banyak digunakan sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para putri kerajaan.

minyak-bulus-5


 

minyak-bulus-6

 

Adapaun dosis minyak bulus herbal ini adalah:


  • Untuk memperbesar payudara maka gunakan dua botol, gunakan secara rutin selama dua minggu maka bisa dilihat hasilnya.

  • Untuk mengencangkan payudara cukup gunakan 1boto, gunakan secara rutin selama 1minggu sudah bisa dilihat hasilnya.

  • Untuk memutihkan dan memuluskan kulit sekitar payudara maka cukup 1botol, penggunan rutin selama 1minggu sudah bisa dilihat hasilnya.

  • Untuk menghilangkan kulit pecah- pecah pada tumit maka cukup pakai 1botol saja, gunakan secara rutin selama 1minggu maka bisa dilihat hasilnya.


 

Cara pemakaian minyak bulus herbal ini adalah:
Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan sebaiknya gunakan secara rutin sesuai dosisnya pada pagi dan malam hari sebelum tidur, oleskan melingkar pada payudara lalu biarkan minyak bulusnya meresap sempurna, kira- kira 15menit. Setelah meresap trus dibilas dengan air



minyak-bulus-jual


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar