Senin, 23 Desember 2013

Obat Pelangsing Herbal Fruit & Plant USA

obat pelangsing

Harga: Rp. 95.000 (Belom ongkos kirim)

FRUIT & PLANT USA PELANGSING BADAN SUPER ALAMI USA isi 30capsul adalah Kapsul pelangsing herbal asli buatan Amerika yang mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang melimpah. Cepat melangsingkan tubuh dlm 7 hari pemakaian langsung terasa hasilnya. Bahkan setelah pemakaian rutin selama 1 bulan,berat badan anda akan turun 10kg.terbukti efektif & aman.

CIRI-CIRI fruit&plant USA;
-kotak tebal,gambar&warnanya jelas (tidak pucat warnanya)
-kertas brosur sangat tebal
-ada logo bayang-bayang super slim&logo FDA
-isi bahan dalam capsulnya ada butir-butiran hijau yang berkhasiat

OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FRUIT PLANT / FRUITPLANT / FRUIT & PLANT ASLI USA adalah Obat Pelangsing Badan yang Terbuat dari bahan herbal dan diproduksi di Amerika, FRUIT PLANT terbuat dari ekstraks tanaman atau tumbuhan (fruitplant / fruit plant / fruit & plant Usa ) dan buah-buahan yang mengandung khasiat sebagai Obat Pelangsing Badan yang melangsingkan Badan dengan cepat dan aman.
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FRUIT PLANT / FRUITPLANT / FRUIT & PLANT ORIGINAL USA adalah Cara jitu untuk melangsingkan badan sebagai program diet atau program penurunan berat badan , sangat efektif menurunkan berat badan dan merampingkan tubuh secara singkat. dalam waktu 1bulan pemakaian OBAT PELANGSING BADAN FRUITPLANT/ FRUIT & PLANT / FRUIT PLANT USA langsung terasa hasilnya tubuh jadi langsing ramping dan sexy. Bahkan setelah pemakaian Obat Pelangsing Badan Fruitplant & Fruit & Plant rutin selama 1 bulan, berat badan anda akan turun 10-20 kg.

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT adalah produk terbaru saat ini di Indonesia. OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FRUIT PLANT  telah terbukti dan di katakan efektif, aman karena terbuat dari bahan fruitplant alami. Pada saat ini OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FRUIT PLANT  ini termasuk salah satu Obat Pelangsing Badan yang terlaris di dunia pada saat ini. dikarenakan obat / capsule Fruit Plant / fruitplant / fruit & Plant ini sangat cepat mengecilkan berat badan sehingga turun sampai 10-20kilo per bulan. OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FRUIT PLANT  ini mulai bereaksi sejak pertama kali fruitplant / Fruit & plant ini di konsumsi, langsing tak perlu diet yang ketat, tak perlu olah raga yg berat, tanpa rasa lapar dan tidak di perlukan pantangan makanan apapun.

SPESIFIKASI
Obat Pelangsing Badan Fruit Plant / Fruitplant / Fruit & plant tersedia dalam kemasan box (dus) dapat di pergunakan atau di konsumsi dalam satu bulan. Simpan di tempat yang sejuk kering sesuai temperatur ruangan. Obat pelangsing Badan Fruit Plant / Fruitplant / fruit & plant sebaiknya segera di konsumsi paling lambat 1 tahun setelah kemasan obat tersebut di buka. Perbox terdiri dari 5papan strip x 6kapsul Fruit Plant / Fruitplant / Fruit & plant (30kapsul pelangsing) . Pastikan anda mendapatkan Obat Pelangsing Badan Fruitplant / fruit & plant yang asli hanya d tempat kami.

CARA PEMAKAIAN OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT / FRUITPLANT / FRUIT & PLANT
Fruit Plant / Fruitplant / Fruit & plant dimunum setiap pagi (sebelum atau sesudah makan) diminum dengan air hangat. satu hari cukup satu kapsul. Perhatian jika saat mengkonsumsi obat/kapsule pelangsing Fruit Plant / fruitplant / fruit & plat ini, akan merasakan haus segera perbanyak minum air putih atau juice buah. (air minimal 10-12 gelas) Tetaplah pada pola makan yang biasanya sarapan, makan siang & malam disarankan untuk tetap menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.

PENTING
Kurangi konsumsi alkohol karena dapat menggaggu efektifitas kapsul Fruit Plant / fruitplant / fruit & plant pelangsing ini dalam proses membakar lemak. Selama pemakaian obat Fruitplant / Fruit & plant ini, tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi obat lain selain fruitplant & fruit & plant.

KOMPOSISI
Obat pelangsing Badan Fruitplant / Fruit & plant herbal sangat kaya dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan/herbal & buah sehingga aman di konsumsi tanpa takut akan efek samping, 100% AMAN HERBAL,Terbuat dari: Ekstrak Tumbuhan Herbal yang mempunyai khasiat menekan nafsu makan yaitu: buah labu pahit, lemon, pepaya , pektin, buah luo. Ekstrak tumbuhan dalam fruitplant / fruit & plant dapat menyerap dan mengurangi lemak ditubuh yaitu: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar