Selasa, 24 Desember 2013

SKINCERITY

skincerity menghambat penuaan

Harga: Rp. 660.000

Skincerity Nightly Breathable Masque adalah Kosmetik revolusioner yang dapat menghambat penuaan dan membantu kulit Anda terasa halus dan terlihat lebih muda hanya dalam sehari.

Skincerity merupakan satu-satunya produk kosmetik di Dunia yang telah di patenkan dalam bentuk Teknologi

TIGA KOMPOSISI SKINCERITY :

  • Vitamin

  • Anti Oksidan dari Biji Anggur

  • Kelembaban Alami Tubuh Manusia


 
SKINCERITY MERUPAKAN: 



  • Dipasarkan oleh Nucerity International dan Merupakan Produk Kosmetik yang berteknologi tinggi yang diciptakan oleh pakar-pakar kulit Amerika di bawah pengawasan Pemerintahan R&D dan Pemerintah Amerika Serikat : SBIR No (AR444355).

  • Skincerity adalah Masker Pertama Didunia yang Mampu bernafas sambil menjaga kelembaban dan membasmi bakteri pada kulit.

  • Skincerity merupakan platform terbaik dalam penyembuahn kulit dari dalam secara alami.


 
KEUNGGULAN SKINCERITY : 



  • Dicipta khas untuk masalah kulit!

  • Cocok untuk lelaki dan perempuan!

  • Anak-Anakmalah bayi! Keputusan kajian yang dijalankan oleh university health science centre di san antonio texas menunjukkan 67% daripada pengguna yang diuji mengalami perubahan mendadak dari segi kekenyalan kulit dan pengurangan kedutan sebanyak 39% sehingga 200%! Wow! Dan kini skincerity telah memasuki pasaran Indonesia secara online dan offline!

  • Di uji secara klinikal dan di luluskan oleh FDA USA (semacam Bpom   mengikut piawai ketat yang di tentukan.


skincerity1 menghambat penuaan

MASKER SKINCERITY BERTINDAK DALAM HAL :
 
1.Mencuci
 
Mengandung Pharmaceutical medical grade acetone yang akan membersihkan kulit dari bakteria,ia akan meresao dan kering untuk beberapa saat tanpa meresap kedalam kulit.

2.Menambah
 
Vitamin E organik dan Grape Seed Oil akan meresap kedalam kulit melalui pori2 befungsi sebagai antioksida dan melawan kerusakan kulit

3.Melembabkan
 
Masker yang bernafas akan menghalanag kulit dari kehilangan air akibat dari hidrasi,Seterusnya melembabkan kulit dan air akan memenuhi ruangan 3lapisan kulit dan ia memberi tekanan dari dalam terhadap garis2 kerutan.



4.Topeng (masker)
 
Lapisan Skincerity pada permukaan kulit akan terkelupas bersama sel2 kulit mati,hanya perlu tarik tipis yang kelihatan seperti topeng dan cuci muka diwaktu pagi.ia akan membersihkan kotoran yang tersumbat di dalam pori2.

5.Menguatkan
 
Memaksimalkan produk perawatan kulit yang biasa anda gunakan, jadi anda tidak perlu mengganti / menukar merek perawatan kulit anda,karena skincerity boleh digunakan bersama produk perawatan lainnya.

Cara pemakaian :

*Digunakan pada malam hari sebelum tidur,anda dapat memilih hanya menggunakan skincerity saja,atau anda tetap menggunakan skincare anda dan terakhir ditutupi dengan skincerity.

*Cukup Roll on kewajah atau bagian yang anda inginkan dalam hit detik akan mengering dan memberutk lapisan tipis seperti Masker,biarkan sampai pagi hari (dibawa tidur)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar