Jumat, 19 Juni 2015

Jual Cream Sari Asli | Distributor Cream Sari

Cream Sari Asli Sdh Terdaftar BPOM Memutihkan & Mencerahkan Wajah.

Cream Sari Asli Original

 

Harga: Rp. 120.000

Pemesanan:

BBM 1: 57E0B9A9

BBM 2: 5504254F

SMS/WA: 081933004439

Pusat Cream Sari atau Krim Sari. Original, Asli, Resmi BPOM. Melayani Grosir dan Eceran. Kirim ke Seluruh Indonesia. Awas Produk Palsu, belilah langsung dari kami.

Apa Itu Cream Sari ?


Cream Sari adalah krim pemutih wajah yang sudah terdaftar BPOM dengan bahan alami terbuat dari gingseng dan beras jepang yang menjadikan krim sari aman digunakan untuk siapa saja. Cream Sari sudah menjadi produk krim pemutih wajah best seller, sudah banyak para customer mendapatkan manfaatnya, krim sari tidak hanya memberikan janji, melainkan bukti-bukti dengan banyaknya testimoni-testimoni dari para customer yang telah mendapatkan hasil dari perawatan wajah menggunakan krim sari.


Cream Sari membuat wajah tampak sehat, putih, bersih, kulit tampak kenyal, kencang dan terasa lembut. Cream Sari diciptakan telah melalui riset yang panjang, telah memenuhi standar keamanan BPOM. Cream Sari mengerti betul kebutuhan kulit wanita-wanita Asia, menciptakan produk berbahan dasar herbal dengan kualitas terbaik.


 

Cream Sari terdapat 2 pilihan:

  1. Cream Sari untuk Kulit Normal

  2. Cream Sari untuk Kulit Berminyak


Dalam 1 BOX Cream Sari terdiri dari 3 macam yaitu Krim Siang, Krim Malam dan Sabun Muka.

Kenapa harus memilih Cream Sari


Produk yang legal sudah terdaftar BPOM 2. Cream Sari bebas mercury dan hydroquinon 3. Bahan yang digunakan tidak berbahaya untuk kesehatan 4. Pabrik dan Produsen jelas sudah berpengalaman di bidangnya 5. Kualitas Produk Terjamin dan Terbukti 6. Banyak Digunakan di perawatan Skin Care Indonesia 7. Banyak yang sudah merasakan manfaatnya.



Manfaat Cream Sari Skin Care


Memutihkan dan Mencerahkan Wajah secara alami dalam 3 minggu, Sebagai pelembab kulit sehingga kulit senantiasa terlihat sehat, segar dan tidak kusam, Menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar uv matahari yang membahayakan, Membantu mengatasi flek hitam, jerawat, bekas jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini atau bekas KB, Mengecilkan pori-pori, Mengatasi masalah kulit wajah kering, dan untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (khusus paket untuk kulit berminyak).



Cara Penggunaan Cream Sari:


Cream Sari digunakan sama seperti cream wajah pada umumnya yaitu gunakan sabun untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, usapkan hingga berbusa kemudian bilas. Gunakan cream siang pada siang hari dengan tipis dan merata dan cream malam pada malam hari sebelum tidur. Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream.


Testimoni Cream Sari:


testimoni cream sari


testimoni cream sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar