Selasa, 23 Juni 2015

Jual Pemancung Hidung Nose Up

Alat pemancung hidung Nose Up Clipper adalah alat yang sangat simpel, praktis dan terbukti mampu membuat hidung lebih mancung. Penggunaan Nose Up Clipper yang benar akan menghasilkan efek yang merata dari tulang hidung Anda sampai cuping hidung yang melebar. Alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan Anda.


jual pemancung hidung nose up jual pemancung hidung nose up6


jual pemancung hidung nose up



Cara Kerja Nose Up Clipper :


Tulang lunak hidung anda adalah jaringan sel yang unik terdiri dari satu jenis sel – yaitu sel Chondrocyte, sel-sel ini menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein yang dikenal sebagai kolagen.

Tulang lunak hidung terdiri dari kolagen II, jenis kolagen II ini dikenal sangat mudah untuk dibentuk jika diberi tekanan yg tepat!

Kolagen II adalah sekitar 70% air, sehingga sangat mudah untuk dibentuk. (karena Lunak).

harga pemancung hidung nose up

Alat pemancung hidung Nose Up ketika dipasang dihidung secara konsisten memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan kolagen II ini. Tekanan ini adalah tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak anda sesuai dgn bentuk yang anda inginkan.

Alat pemancung Hidung Nose Up Clipper adalah alat pemancung hidung berteknologi Jepang yang aman dan memberikan hasil yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar