Minggu, 28 Juni 2015

Natural Bamboo Slimming Suit Kaleng

Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation dengan kemasan kaleng ini adalah produk yang paling tepat untuk anda yang ingin melangsingkan badan secara alami. Produk ini disukai banyak wanita bukan hanya karena manfaatnya yang alami dan natural, tetapi juga oleh karena desainnya yang sangat menawan dan pas untuk semua warna kulit. Mereka yang sudah membeli Natural Bamboo New Generation ini tidak akan pernah menyesal.


natural bamboo slimming suit kaskus


natural bamboo slimming suit kaskus


Harga: 75.000



Apa Itu Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation


Seperti produk generasi sebelumnya, Natural Bamboo Slimming Suit 1st generation, Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation adalah pakaian pelangsing dan pembentuk tubuh yang digunakan sebelum menggunakan pakaian bepergian. Tetapi, tidak seperti generasi pertama, produk generasi kedua ini dibuat menggunakan teknologi nano ekslusif oleh para ahli kecantikan untuk hasil yang lebih halus dan lembut, membuat  Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation ini akan terasa lebih natural daripada produk yang sebelummnya. Selain itu, produk ini juga terbuat dari arang bambu alami yang diketahui bisa digunakan sebagai anti bakteri. Jika konsumen masih khawatir akan  kebersihan produk ini, produk ini dibungkus dalam Natural Bamboo kaleng yang higienis dan yang pasti akan melindungi kebersihan produk ini.


natural bamboo slimming suit termurah

Warna Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation juga akan mempesona setiap wanita, karena produk ini mempunyai warna cream keputihan dan warna hitam yang cocok dipakai sebagai pakaian dalam untuk acara apapun, dan produk ini tidak membatasi ukuran tubuh karena produk ini tersedia dalam dari ukuran kecil (small) sampai ukuran ekstra besar (xtra large).

Natural Bamboo Slimming Suit 2nd generation ini juga mempunyai manfaat lain selain sebagai pelangsing badan. Produk ini tidak hanya membakar lemak tetapi juga membentuk tubuh menjadi lebih ideal seperti yang anda idamkan. Produk juga berfokus untuk mengencangkan setiap sudut tubuh wanita, termasuk payudara dan otot perut. Tidak hanya itu saja, karena produk ini juga akan membantu untuk mengangkat pantat dan membentuk paha – dua hal yang wanita paling sulit untuk lakukan dalam program pembentukan badan. Pakaian pelangsing ini dapat membantu anda untuk mengubah tubuh anda tanpa halangan dan bersusah payah.


manfaat natural bamboo slimming suit



Khasiat dan Manfaat Natural Bamboo Slimming Suit Kaleng New Generation:


4 manfaat utama dari Natural Bamboo Slimming Suit Kaleng New Generation diantaranya:

  • Mengencangkan payudara

  • Mengencangkan otot perut

  • Mengangkat bokong atau pantat

  • Membentuk paha


Cara Pencucian dan Perawatan Natural Bamboo Slimming Suit Kaleng New Generation



  • Cuci dengan tangan, jangan menggunakan mesin cuci.

  • Masukkan detergent dalam air hangat, rendam selama 5-10 menit dan jangan menggunakan pemutih

  • gosok dengan tangan perlahan-lahan dan bilas dengan air sampai bersih

  • Gantung pakaian dengan menggunakan hanger dan keringkan di tempat kering, jangan langsung terkena sinar matahari agar warna tidak mudah luntur


Warna dan Ukuran Natural Bamboo Slimming Suit Kaleng New Generation


Warna: Krem dan Hitam
Size:

  • M: pinggul 84-94; pinggang 62-72; berat 45-60

  • L-XL: pinggul 98-105; pinggang 76-81; berat 65-80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar