Sabtu, 20 Juni 2015

Sabun Mahkota Indah Pemutih Alami

Sabun Mahkota Indah | Grosir Sabun Mahkota Indah. sabun mahkota indah harga murah asli bergaransi! sabun mahkota indah ORIGINAL.

sabun mahkota indah

Harga: Rp. 25.000

Pemesanan:
BBM 1: 57E0B9A9 (Lima Tujuh E Kosong B Sembilan A Sembilan)
BBM 2: 5504254F (Lima Lima Kosong Empat Empat Dua Lima Empat F)
SMS/WA: 081933004439


Sabun Mahkota Indah merupakan sabun pemutih badan alami buatan lndonesia yang dapat memutihkan dan mencerahkan badan dengan cepat dan efisien tanpa efek samping dan sangat aman untuk digunakan setiap hari, Sabun Mahkota Indah Pemutih Badan ini sudah memiliki nomor izin dari Balai Dinas Kesehatan setempat sehingga anda tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakannya karna telah dinyatakan aman dan tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan tubuh seperti mercury dan hydroquinone. Sabun Mahkota Indah Pemutih badan tidak akan menjadikan anda menderita kangker kulit seperti produk pemutih yang banyak beredar karna sabun Mahkota Indah memutihkan kulit anda secara alami.


Sabun Mahkota Indah merupakan Sabun Pemutih Wajah dapat membuat wajah dan kulit tubuh menjadi putih, bersih, halus mulus ,kencang, sehat, bebas noda/flek.

Sabun Mahkota Indah ini akan mengganti sel kulit mati dengan menggantinya dengan sel kulit baru yg lebih cling, lebih putih, lebih sehat, kencang, bersih, halus mulus dan tampak awet muda berseri bebas noda, flek, kotoran.


sabun mahkota indah untuk wajah



Sabun Mahkota Indah ramuan herbal ini juga sangat cepat:


* Memutihkan kulit
* Hilangkan flek-flek pada tubuh dan wajah/noda2
* Hilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan
* Hilangkan daki, debu, polusi, kotoran.
* Mengencangkan kulit dan membuat kulit awet muda (anti aging), atasi kulit kusam, cepat mengembalikan kulit kusam/terbakar matahari/belang
* Meratakanwarna kulit.



CARA PEMAKAIAN SABUN MAHKOTA INDAH :


Basahi kulit (boleh sambil dipijat2 pada permukaan kulit) diamkan beberapa saat/3 menit, bilas dengan air


sabun mahkota indah untuk wajah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar